Orang Tua Kita Harus Bahagia

Dalam kehidupan seseorang, merasa muda secara terus menerus itu hal yang mustahil. Suatu saat seseorang pasti akan merasakan bagaimana menjadi orang dewasa. Dewasa adalah tahapan dimana seseorang harus mempunyai pemikiran yang berbeda dari ketika dia masih anak-anak. Dewasa tidak terletak pada umur, wajah, maupun bentuk tubuh. Seseorang bisa dikatakan dewasa yaitu ketika keputusan yang dia perbuat bisa dia dipertanggungjawabkan. 

Tidak di pungkiri lagi kita pasti mempunyai orang tua. Kita tidak dilahirakan dari batu seperti yang ada di film-film. Kita ketahui bahwa orang tua adalah orang yang telah melahirkan dan merawat kita dari kecil sampai sekarang, dan mereka adalah tempat terakhir saat kita sedang ada masalah.

Setiap individu pasti ingin merasakan kebahagiaan, begitupun dengan kita  Dan tidak terkecuali orang tua kita. kebahagiaan orang tua berbeda dengan kebahagiaan kita yang masih muda. Kebahagiaan kita adalah ketika kita tidak mempunyai masalah, hidup mewah, dan harta berlimapah. tapi kebahagiaan orang tua adalah ketika melihat anak-anak mereka menjadi berhasil dalam suatu bidang. Seperti ketika seorang bapak yang menyaksikan seorang anaknya sedang menjalani wisuda, seorang ibu yang mengetahui bahwa anaknya mendapat rangking di sekolahan, dan lain-lain. Semua itu adalah kebahagiaan orang tua yang tiada ternialai harganya.

Oleh karena itu, marilah kita membahagiakn orang tua kita dengan car kita mengukir prestasi setinggi-tinggi mungkin, dan selalu menjaga orang tua kita, dan jangan lupa mendoaakan selalu agar mereka diberi kesehatan selalu dan diberi kelancaran rizki, Aamiin yaa Robbal aalamiin. . .

Demikian artikel saya tentang Orang Tua Kita Harus Bahagia, semoga di sore hari ini kita bisa mengambil manfaat dan jangan lupa untuk dishare dan di comment ya. . karena saran dan kritik pembaca sangatlah membantu. . .



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Orang Tua Kita Harus Bahagia"

Posting Komentar