Mempercantik Diri Dengan Melukis

   

    Kita dicptakan Tuhan dengan sebaik-baik bentuk Maka beruntunglah kita jika kita mempunyai anggota tubuh yang lengkap. Karena banyak disana yang kurang beruntung dari kita. Maka dari itu kita harus bersyukur dengan keadaan kita. Adapun cara mensyukuri karunia Tuhan yaitu dengan merawat anggota badan kita.

    Bagi kaum wanita, terlihat lebih cantik adalah suatu hal yang haarus diperhatikan. seperti pergi ke salon, memakai baju yang bagus, berdandan, dan lain-lain.

    Bagi kalian yang ing ingin terlihat lebih cantik, kalian bisa juga menghiasi anggota tubuh kalian dengan lukisan atau yang sering disebut Henna. Henna tidak hanya diperuntukkan bagi mereka yang akan menikah. Tapi, bagi kaum Hawa yang tidak akan menikah pun boleh dillukis anggota badan mereka. Karena henna juga termaasuk cara kita untuk mempercantik diri.

    Bagi kalian yang ingin mempercantik diri dengan melukisi atau Henna, sekarang telah dibuka jasa henna yang beralamatkan di Dukuh Ngaringan, Desa Klumpit, Gebog, Kudus. adapun Contact Person kalian bisa menghubungi ke nomor 085713563151/085865200313 atau kalian kunjungi Linda Ayu.
Disana kalian bisa memilih bentuk atau model Henna yang kalian inginkan. Bisa juga menerima panggilan tapi harus dengan persyaratan yang telah disepakati. Adapun contoh Henna yang telah jadi sebagai berikut:







Demikian artikel tentang Mempercantik diri dengan lukisan semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk dishare dan comment ya.

Baca juga Henna Craft




Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mempercantik Diri Dengan Melukis "

Posting Komentar