Bahagia vs Bahaya


   Bahagia-Dalam kehidupan seseorang, merasa bahagia adalah hal yang sangat penting. Karena bahagia termasuk tahapan seseorang agar bisa melanjutkan kehidupan berikutnya. Coba bayangkan jika seseorang tidak pernah merasa bahagia mesti lah dia tidak akan pernah merasa ingin menyongsong kehidupan di esok hari.

   Bahagia itu sederhana kok. Tidak perlu didampingi oleh materi yang banyak, tidak perlu mempunyai harta yang banyak. Cukup dengan hal sepele kita bisa merasa bahagia. Seperti yang dilakukan oleh warga singocandi ini. Tepatnya anak-anak muda di Dukuh Sigula dan Tritis Desa Singocandi ini. Mereka bisa mendapatkan kebahagiaan dengan cara mereka sendiri. Yaitu dengan cara bermain Bulu Tangkis dengan alat sederhana dan tempat yang cukup sederhana.

     Tetapi dibalik dari kebahagiaan mereka, terdapat suatu bahaya yang kapa pun bisa datang kepada mereka. Mereka bermain Bulu Tangkis tidak pada tempat semestinya melainkan di jalan raya yang ramai akan lalu lalang kendaraan. Seharusnya ini tidak dilakukan karena bisa mendatangkan bahya bagi mereka. 

   Seharusnya dari pihak-pihak terkait dapat menfasilitasi kegiatan mereka sehingga bakat yang mereka miliki bisa tersalurkan dengan sempurna. Karena fasilitaas adalah suatu wadah untuk menyalurkan bakat yang mereka miliki.

    Demikian lah artikel tentang Bahagia vs Bahaya semoga anda bisa mengambil hikmah dari artikel ini.  Jangan lupa dishare dan comment ya...





Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Bahagia vs Bahaya"

Posting Komentar