Tentang Iklan Di Web Ini


Advertising - Sebelumnya saya secara pribadi mengucapkan banyak terima kasih atas kritik dan saran yang sangat membantu , yang mana saat ini ada salah satu warga yang menanyakan iklan yang tampil di web ini.Terus terang untuk menunjang terus berlanjutnya web ini saya mengandalkan iklan yang saat ini berasal dari 2 sumber cabang yaitu;

1. Iklan dari Google adsense
Adalah iklan yang dijalankan oleh sistem yang rumit oleh jaringan periklanan Google yang mana iklan akan tampil menyesuaikan konten web, tetapi disaat yang lain kadang kala iklan yang muncul berdasarkan histori atau cache dari pengguna smartphone yang mengakses web ini. Secara sederhana jika kamu sebelum mengunjungi web ini membuka tentang dunia properti maka iklan yang akan muncul iklan seputar dunia properti. Dan ini juga berlaku jika kamu sebelumnya membuka web web dewasa kemudian membuka web ini maka otomatis iklan yang muncul adalah iklan berkonten dewasa.

Memang sejak tahun lalu iklan Google accept iklan yang termasuk kategori dewasa dan beting (tebak skor bola online ), tetapi perdarannya sangat tergantung pada perilaku pengunjuung web yang sebelumnya, iklan ini biasanya tampil di perangkat mobile atau smartphone,.

jadi iklan yang muncul di sebuah website bukan keinginan pemilik web tetapi sistem jaringan periklanan Google yang mengindeks berdasarkan perilaku dan ketertarikan pengunjung sebelum membuka web lain.

2. Iklan Mandiri
Iklan ini berasal dari deal ofline maupun online antara pemilik web dan pengiklan, biasanya didominasi pengiklan personal atau bersifat pribadi , tentang besarnya biaya iklan , banner dan hal lain bisa disesuaikan berdasarkan kesepakatan kedua belah pihak.iklan ini sepenuhnya dikontrol oleh pemilik web dan disetujui oleh pemasang iklan.

Nah atas tampilnya iklan berkategori dewasa mungkin saja karena kesalahan sistem atau hal lain seperti yang sudah saya jelaskan diatas dan atas kritik dan sarannya saya ucapkan banyak terima kasih ,karena kritik membuat saya bisa lebih profesional dan proposional dalam menjalankan web ini.
Untuk mencoba beriklan di web ini silahkan buka halaman INI

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Tentang Iklan Di Web Ini"

  1. kang... coba lihat ounyaku. http://pakrizakudus.blogspot.co.id/2016/11/contoh-soal-cerdas-cermat-al-quran.html

    BalasHapus