Singocandi Web Partner, Siapa Saja Mereka?


Web Partner - Sebagai web baru biasanya untuk mendukung kegiatannya butuh ekstra kerja keras dan juga semangat juang tinggi , apalagi karena beberapa alasan web ini akhirnya kembali kepada satu orang admin untuk saat ini. Namun di masa depan bisa saja web ini berpindah tangan menyesuaikan kebutuhan dan juga kondisi yang ada sehingga admin bisa ditambah dan juga bisa semakin bermanfaat bagi warga Singocandi pada khususnya.

Nah karena saat ini masih mengandalkan pendanaan pribadi maka untuk mendukung kegiatan dan proses tumbuh berkembang akhirnya saya menggandengan web lain sebagai partner, tapi yang terpilih harus web yang sudah benar benar menghasilkan uang dari konten , iklan dan lain sebagainya. Untuk saat ini web Properti Kudus menjadi pilihan bijaksana dalam membantu eksistensi singocandi.com dan tentu saja kegiatan les atau jagong tentang dunia IT masih terbuka bagi siapa saja terutama warga Singocandi.

Katanya web ini milik Lailatussabtunan?
Ya benar pada awalnya web ini dimiliki oleh jamiyyah lailatussabtunan tetapi karena ada pro dan kontra dan semakin berlarut larutnya masalah membuat keputusan kalau web ini untuk sementara dimiliki oleh CEO Properti Kudus sekaligus sebagai admin.

Lalu bagaiman jika ada anggota jamiyyah lailatussabtunan yang ingin menjadi admin atau kontributor ?
tentu saja pintu masih terbuka lebar dengan syarat mereka benar benar menguasai medan yaitu tentang blog dan juga segala hal yang berhubungan dengan SEO atau scriptnya, dan yang terpenting adalah bisa membuat web ini hidup dan menghidupi dirinya sendiri.

Lalu apakah isi dari we b ini akan berubah?
Kalau dikatakan berubah sudah pasti karena dulunya memang punya misi keagamaan tetapi akan ditambah dengan topik lain yang bisa membuat semakin bermanfaat, jadi tidak terpaku hanya satu grup atau sekelompok orang saja untuk semua warga singocandi pada khususnya dan Indonesia pada umunya.

Berhasil atau tidak web ini nantinya bukan hal utama tetapi yang terpenting bagaiman membangun rasa percaya diri dengan kemampuan dan juga ketrampilan yang mana termasuk hal baru. Internet sudah menjadi suatu kebutuhan dan web tumbuh menjadi bagian terpenting dari dunia maya itu sendiri.

Jika ada seseorang mengatakan internet itu berbahaya atau merugikan , maka bisa saya katakan benar tetapi juga salah, internet bisa menjadi hal yang positif asal kita mau bijaksana dalam menggunakan dan menggali potensi yang ada baik dari diri kita maupun dari orang lain.

Mau atau tidak ,siap atau tidak kita sudah berhadapan dengan 3 dunia yang seiring dan berjalan bersamaan, dunia nyata ,dunia maya dan dunia ghaib mempunyai ruang dan lingkun berbeda beda dan mempunyai aturan tersendiri sesuai dengan yang digariskan. Kita hanya menjadi salah satu elemen kecil yang mengisinya.

Ketika kita mulai bisa memanfaatkan sebuah website , maka bukan hanya uang,materi dan ketenaran saja yang bisa kita dapatkan tetapi segala hal yang mungkin belum kita temnui sebut saja rasa penasaran,hasrat dan kepuasan batin ketika berinteraksi dengan dunia baru ini.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Singocandi Web Partner, Siapa Saja Mereka?"

Posting Komentar