Menghasilkan Uang Via Blog Tidak Mudah, Tapi Bukan Mustahil





Internet marketing - Mencari alternatif penghasilan lewat blog tidak mudah bahkan untuk ukuran admin sendiri menjadi sesuatu hal yang sulit, tapi seperti sebuah pepatah tidak ada keberhasilan yang terjadi dari usaha semalam saja. Seperti halnya web ini yang halnya web ini yang masih seumur jagung, ibarat bayi yang baru lahir dan masih belum mampu untuk mandiri.

Apalagi web ini sebenarnya bukan untuk bisnis murni tetapi hanya sebagai wadah dan dakwah semua anggota Jamiyyah Lailatussabtunan yang berasal idenya dari beberapa elemen organisasi yang menginginkan pengetahuan IT bagi semua kalangan termasuk para santri sabtunan.

Mencintai proses untuk menggapai suatu kesuksesan tidaklah mudah apalagi dalam kesehariannya mereka lebih mengenal sosial media dibandingkan web sebagai tempat menuangkan segala imajinasi,ide dan kreatiftasnya, facebook lebih populer dibandingkan web.

Tapi semua itu tak membuat patah arang karena setiap kita mau berusaha maka disitu akan ada jalan dan membuat generasi muda terutama yang domisli di Sigulang tritis bukan perkara mudah, banyak rintangan dan juga ujian dalam mencapai tujuan.

Saya sebagai pembimbing sendiri tidak bisa memastikan butuh waktu berapa entah sebulan setahun atau lebih untuk bisa membuktikan bahwa mereka tidak salah dalam emmilih mengenal dunia internet yang psistif yang mampu memberikan penghasilan baik untuk diri sendiri/anggota lain. Kalau internetan cuma bisa membuang kuota pulsa siapapun bisa tapi bagaiman jika internetan yang bisa mengembalikan kuota pulsa itu berlipat lipat bahkan bisa memberikan kebebasan finasial bukan perkara mudah, butuh waktu,proses dan jalan terjal yang akan menghadang.

Tapi saya yakin dalam hati waktu yang akan membuktikan bahwa mereka tidak menyesal dalam mempelajari internet marketing , jika di masa depan ketika internet sudah menjadi gaya hidup dan kebutuhan primer masyarakat modern kita tinggal memolesnya sedikit sehingga bisa memaksimalkan manfaatnya.

Jangan pernah putus asa dengan rintangan karena yakinlah tak ada hal mudah untuk ditaklukkan dan jika menyerah hari ini maka besok kita hanya akan menjadi penonton keberhasilan orang dalam internet marketting, jika bisa menjadi aktor keberhasilan kenapa harus jadi penonton? sekarang pilihan ada di tangan kita , hidup itu pilihan karena manisnya hidup kita yang tentukan!

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Menghasilkan Uang Via Blog Tidak Mudah, Tapi Bukan Mustahil"

  1. tergantung skills dan kemampuannya bro ,siapapun punya kesempatan yg sama hanya yg emmbedakan adalah niat dan kerja keras, salam sukses untuk blog ini

    BalasHapus