Kampung Internet Singocandi

Kampung Internet Singocandi
Kampung Internet - Biasanya sudah populer dibagian bumi yang koneksi internetnya stabil dan juga sudah menjadi bagian dalam kehidupan masyarakatnya, dan itu juga ada di Singocandi. Jika di lihat statistik pribadi 7 dari 10 orang warga singocandi sudah kenal internet dan menggunakan sosial lebih dari 1 jam sehari dari kalangan muda sedangkan untuk kalangan yang lebih tua sedikit dibawahnya.

Kenapa ada kampung internet di Singocandi? Fakta yang tidak bisa dibantah lagi karena di desa ini ada banyak sekali grup atau komunitas di laman facebook mulai dari komunitas kampung sigulang tritis yang bernama :
ISS (Info Seputar Sabtunan) 
ISC ( Info Septar Singocandi)
SIM (Singocandi Internet marketting)  yang menjadi tempat belajarnya warga tentang internet dan seluk beluk blogging.

Biasanya dengan munculnya kampung internet di suatu kawasan akan memicu hal serupa di daerah lain yang mana tujuannya memudahkan warga dalam mendapatkan akses informasi secara cepat update dan juga murah, dan jangan lupa kita bisa menjadi bagian informasi itu sendiri.

kampung internet singocandi

Dan yang paling penting adalah banyaknya generasi muda Singocandi khususnya Sigulang Tritis giat menggali potensi diri dan mengembangkan bakat di segala bidang demi mewujudkan kampung internet ini, selain sebagai sarana belajar juga sarana mencari penghasilan alternatif. Maklum disini cuma ada satu orang yang mencari penghasilan alternatif via blog.

Kedepannya seluruh lapisan masyarakat bisa mengakses internet sehat untuk mendapatkan informasi yang berguna bagi diri mereka sendiri maupun yang lain. Jadi jangan sampai ketinggalan jika anda warga Singocandi silahkan gabung dalam grup belajar internet Jamiyyah lailatussabtunan sigulang tritis , dan jika warga non Singocandi dikenakan biaya administrasi, persyaratannya mudah yaitu bawa laptop.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kampung Internet Singocandi"

Posting Komentar