Hubungan Kehidupan Sosial Dengan Internet


Ekonomi dan Bisnis - Internet itu sesuatu hal yang takkan bisa dibendung kemajuannya meski sekuat tenaga dan semakin kita menghindarinya maka semakin kita terasa hidup di jaman batu, karena jika segala sesuatu sudah terkoneksi dengan internet maka seakan akan dunia ada di dalam genggaman kita, karena siapaun yang memiliki informasi maka aia akan mebguasai dunia.

Sebagai contoh saat ini mungkin kita sering jajan di warung yang sudah menyediakan fasilitas free wifi , itu semua bukan tanpa alasan . Selain sebagai daya tarik agar pembeli lebih banyak juga memberikan promosi gratis kepada calong pembeli lain. Jika kita tidak ikut arus maka akan tergilas jaman.

Ikut Arus disini bukan yang hanya sekedar ikut dan jadi penggembira saja tapi berusaha menjadi aktor/pelaku dalam dunia internet sesuai kemampuan kita, sebagai contoh gambar diatas adalah warung di sebelah selatan balai desa Singocandi yang jualan pecel , akan lebih banyak dikenal orang lain se antero Nusantara setelah di posting di web ini atau web lain. Bayangkan jika anda punya usaha kecil ataupun jasa pastilah ini menjadi sebuah promosi yang luar biasa dan menguntungkan.

Mungkin saat ini anda masih memandang sebelah mata karena memang tidak ingin maju, tapi yakin suatu hari nanti kita akan merasa sangat menyesal tidak lebih dulu mengenal internet , ketika orang lain sudah berada di planet lain , kita masih saja belajar naik sepeda itu sebagai ibarat saja.


Jika sebuah teknologi bisa menguntungkan kita kenapa tidak? karena teknologi sendiri tercipta dengan keinginan memudahkan hidup kita dan sebisa mungkin tidak merusak lingkungan. Jadi bagaimana menurut pendapat sedulur? mau hidup di jaman batu atau mengikuti kemajuan jaman dan teknologi secara bijaksana!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Hubungan Kehidupan Sosial Dengan Internet "

Posting Komentar