Singocandi Desa Pelajar, Ini Sebabnya!


Pendidikan - Predikat sebagai desa pelajar bisa karena berbagai faktor salah satunya adalah seluruh warga Desa Singocandi bebas dari buta huruf, minimal semua warganya bisa membaca. Selain itu predikat desa pelajar bisa karena di desa ini ada jenjang pendidikan terlengkap dibandingkan desa lain . Pendidikan itu ada dari mulai tingkatan terbawah yaitu Pendidikan Anak Usia Dini ( PAUD)  yang banyak dan menyelenggrakan pendidikannya baik pagi maupun sore.

Dilanjutkan lagi dengan pendidikan tingkat dasar mulai sekolah dasar negeri sampai Madrasah Ibtidaiyah ada di sini, jika itu belum cukup ada lagi jenjang pendidikan menengah . Salah satunya SMP Negeri 4 Kudus berada di wilayah nya dan jangan heran sekolah kejuruan setingkat atas ada yaitu SMK Al Islam yang membidangi farmasi dan ahli gizi dan jika itu masih belum cukup ada jenjang pendidikan tingkat perguruan tinggi yaitu Akper krida husada yang mencetak tenaga ahli dibidang kesehatan yaitu perawat dan kebidanan.

Jadi tak salh lagi jika predikat itu cocok untuk  Desa Singocandi, mari kita ikut bangga jadi warganya dengan membekali ank kita dengan pendidikan baik agam dan ketrampilan untuk masa depan mereka.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Singocandi Desa Pelajar, Ini Sebabnya!"

Posting Komentar